Begini rasanya kehilangan yang kita sayang.. :((

Pasti ga sedikit dari abang2, enon2, enyak2, babeh2, yang pernah ngalamin situasi kayak saya, kehilangan henpon…(doh)

Henpon hasil jerih payah sendiri, yang selalu setia nemenin kita selama ini, walopun dah pernah kecemplung di wc, dah pernah terkoyak di jalan, dah pernah ditinggalin nginep semaleman di kantor di tempat gelap, huhuhu.. ternyata memang segitulah lamanya takdirnya ama kita.. Andaikan, kita tau bahwa hari itu merupakan detik2 terakhir kebersamaan kita dengannya..gw elus2, cium2 dulu deh tuh henpon..:((
Sedihnya itu henpon hasil thr taun pertama gw kerja. Gw dah kecengin itu henpon, gara2 ngeliat brosur yg ada gambar ntu henpon. Alhasil, gw kesampean beli pas dapet thr..bahagianya.. Walopun bukan blekberi gan, karena saat itu emang belum ada blekberi,tapi harganya lebih mahal dari blekberi.. *nangis lebay dibawah shower*
Sekarang gw dah pindah kerja, gaji gw ga segede gaji yg dulu..kapan dong gw bisa beli lagi henpon kek gitu.. *makin nangis guling2*
Plus disitu ada banyak poto memori gw ma keluarga gw, gw ma temen2 gw, gw ama pacar gw (yg ini boong).. ada data2 penting jg, catetan harian gw, curhat2 gw, ada disitu jg..:((
Awalnya gw berpikir positip, kalo jakarta itu ga sekejam ibu tiri..masih banyak orang baek di jakarta..tapi ditunggu tunggu..ga ada kabarnya tuh henpon..emang harus diikhlasin.. Kata temen gw, ilang henpon itu merupakan syarat jadi warga jakarta. Apah?? Kenapa syaratnya ga ilang rumah aja sekalian.. *bener2 napsu pengen ngerubuhin tembok nih*

Kualat gw, gara2 gw nunda2 mulu bayar inpak.. Astagfirullah.. Mudah2an gw dapet yang lebih baik.. Amin. Maafkan hambaMu ini ya Rabb.. *nyembah2 bercucuran darah*


About this entry